Kamis, 05 April 2012

Anggota DPR terdidur di saat rapat


Menurut saya , mereka itu bagaikan zat-zat kimia yang terdapat di dalam rokok yang telah memasuki tubuh seseorang pecandu rokok , yang apabila hanya di diamkan begitu saja akan membuat paru-paru si pecandu menjadi rusak dan akan menyebabkan kematian total pada tubuh pecandu tersebut , melainkan memyebabkan kematian.
Begitu pula dengan para anggota DPR yang seperti gambar di atas tersebut , mereka merupakn salah satu faktor yang menetukan jalannya kehidupan masyarakat yang ada di indonesia. Tetapi yang ada mereka hanyalah membuang waktu yang sebenarnya bangsa indonesia juga membutuhkannya , ibarat simbiosis , mereka merupakan parasit denagn simbiosis parasitisme , karena mereka hanya memanfaatkan fasilitas negara , tanpa menghasilkan apa-apa untuk negara. Dan apabila di diamkan begitu saja maka akan menimbulkan suatu sebab yang sangat fatal , karena dapat meruntuhkan bangsa secara perlahan. Sebenarnya banyak sekali orang-orang yang mengingikan jabatan seperti itu , tapi dengan ketidakdsadaran mereka telah menyia-yiakan kesemapatan itu , dan yang paling parah lagi , mereka menutup mata akan penderitaan masyarakat yang memang seharusnya mereka bantu dengan keadaannya.
Mereka yang seperti itu hanya menyebabkan masalah baru di dalam negri , karena mereka yang kerjaannya hanya bersenang senang dengan fasilitas negara , tiba tiba bila di suruh ikut rapat yang memang sifatnya vital , mereka belum tentu mengerti dengan apa yang di rapatkan , karena mereka memang tidak tahu apa-apa , yang mereka tahu adalah bagaimana cara memanfaatkan fasilitas negara sebaik baiknya untuk kehidupan pribadi mereka , yang ada mereka malah tertidur lagi atau malah melakukan hal-hal lain yang memang sebenernya tidak boleh dilakukan oleh mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar