Minggu, 10 Maret 2013

Passion

Passion , pasti sering denger kata kata itu kan , ? yaa keinginan , semua orang pasti punya keinginan akan kehidupannya masing masing kan , entah itu keinginan untuk jasmaninya maupun rohaninya. ketika seseorang sudah mempunyai passion pasti akan ada yang namaya suatu hambatan yang menghalangi kita untuk menggapai keinginan kita. sebenernya kita butuh gak sih adanya passion di kehidupan kita , ? toh kita tinggal menerima semua takdir yang tuhan telah berikan ke kita tanpa harus berbuat banyak pasti takdir itu bakal terjadi ke kita. heh jangan lupa takdir pun ada yang bisa di ubah , dan tuhan selalu memberikan pilihan kepada kita antara menjadi lebih baik lagi atau menjadi lebih buruk , yang dengan kata lain kita sangat butuh yang namanya passion. dalam kehidupan kita pasti terus merasakan pertumbuhan baik secara jasmani maupun rohani kan , nah makin bertumbuh kita seharusnya passion yang kita miliki seharusnya semakin besar tetapi di iringi dengan adanya yang namanya pengontrolan emosional. kalo saya rasa semua manusia pasti punya passion tetapi mungkin dalam pencapaiannya ada beberapa dari mereka yang tidak berhasil , ketika itu tejadi memang rasanya seperti kehilangan suatu harapan , yang perlu di lakukan hayalah beristirahat sejenak dan bangkit kembali dengan suatu tindakan yang lebih dari sebelumnya , jangan pernah berharap lebih dengan perlakuan atau usaha yang sama anda akan mendapakan hasil yang berbeda. saya pun begitu , ketika saya sudah tidak bisa berfikir positif tentang semua yang ada di sekeliling saya , saya lebih memilih untuk beristirahat dan memikirkan kenapa saya bisa ada dalam posisi seperti ini , dengan saya beristirahat sejenak setidaknya saya harus bisa memperbaiki pola pikir saya , dengan begitu saya akan mendapakan suatu pelajaran yang berhaga lagi dalam hidup saya. saya cuma berfikir ketika semua yang sudah saya bangun dari awal dan pantas untuk saya perjuangkan , maka saya akan memperjuangkannya.
maka apabila anda mempunyai suatu passion lakuan itu dengan sungguh sungguh dan apabila ada suatu kendala yang membuat anda stak di tempat dan tidak tau bagaimana melanjutkannya , cukup dengan beristirahat sejenak dengan mempertimbangkan beberapa masukan yang telah diri anda atau pun orang lain berikan , dengan prinsip menjadi orang tuli dalam artian tanpa perlu mendengarkan cacian ejekan atau apapun yang sifatnya menjatuhkan , dengan begitu anda bisa melakukan sesuatu atas masalah yang mengganjal keinginan anda tercapai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar