Rabu, 27 Juni 2012

Stand strong

Hidup itu ada yang namanya senang , sedih , takut , optimis , pesimis , cemas , bangga , marah , kecewa , bahagia , dan lain-lain. semua itu adalah suatu proses yang akan membawa kita pada suatu tujuan yang memang jadi tujuan kita , tapi sayangnya untuk mencapai itu semua butuh yang namanya pengorbanan. ada pertanyaan , sebenarnya apa sih yang ingin kita tuju ?  satu keinginan yang kita inginkan sudah terpenuhi tetapi masih menginginkan yang lainnya juga untuk di dapatkan , mengapa demikian , ?
kalau menurut saya itu adalah wajar , karena itu ada sifat dasar manusia , tapi yang di sebut tujuan hidup dalam kehidupan seseorang kita tidak akan ada yang tahu , bahkan mungkin diri kita pun tidak tahu buat apa sih dan tujuan kita apa sih hidup di dunia ini , saya pun sampai sekarang belum mengetahui apa sih tujuan hidup saya yang sebenarnya , yang saya tahu sekarang adalah hanya apa sih yang saya ingin lakukan agar saya dan orang di sekitar saya bisa bahagia.
tetapi sebagian orang yang ingin mendapatkan kebahagiaan atau pun tujuan hidupnya , masih ada yang melakukannya dengan cara yang bisa bilang kurang tepat , karena memang kurangnya kebijaksanaan dalam menjalani semua itu , kita kadang terlalu takut untuk mendapatkan sesuatu yang mengecewakan.
bicara sesuatu yang mengecewakan , dalam kehidupan ini pasti semua orang pernah yang namannnya merasakan kekecewaan , entah itu kecewa dengan diri sendiri , kecewa dengan orang lain atau kecewa dengan keadaan , memang itu semua terasa berat di awal , tapi terkadang kita terlalu munafik , terkadang kita sering menyalahkan sesuatu yang memang seharusnya terjadi , kalau memang itu tidak sesuai dengan keinginan kita , lalu kita mau berbuat apa , ? stop hidup gitu , gak mungkin juga kan , yaa kita harus lanjutin hidup kita yang memang masih bisa di isi dengan sesuatu yang lebih berharga , yang perlu di lakukan cuma memperbaiki semua kesalahan yang kita perbuat sehingga kita mendapatkan kekecewaan , gak mudah sih tapi mau gimana lagi , mau hidup cuma di ikutin rasa kecewa , ? gak juga kan.
begitu juga dengan  kita mencapai suatu tujuan yang kita inginkan , pasti ada kerikil yang menyumbat kita sehingga kita kecwa dengan situasi tersebut , yang harus kita lakukan adalah , jangan pernah menutup mata akan kesempatan yang akan kita dapat , mungkin memang bukan jalannya kita untuk kesana , jadi yaa kecewa sih boleh aja tapi yang perlu di inget lo mesti lanjutin hidup.
STAND STRONG . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar